Wanita Berambut Ikal itu Jadi Korban Pembunuhan

Sabtu, 24 Mei 2014 - 13:41 WIB
Wanita Berambut Ikal itu Jadi Korban Pembunuhan
Wanita Berambut Ikal itu Jadi Korban Pembunuhan
A A A
SERANG - Mayat wanita berambut ikal tanpa identitas yang ditemukan warga di lapangan sepak bola, Kampung Tembong Pule, Kelurahan Tembong, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang, diduga korban pembunuhan.

"Ada sejumlah luka tusukan, di perut depan ada 3 tusukan, di belakang dua tusukan, dan luka dibagian leher, dugaan sementara ini korban pembunuhan," ujar Kapolsek Cipocok Jaya Kota Serang Kompol Agus Purwa, kepada Sindonews, di lokasi kejadian, Sabtu (24/5/2014).

Dari lokasi kejadian, petugas tidak menemukan identitas korban, maupun barang bukti untuk menghabiskan nyawa korban. Untuk penyelidikan, di lokasi kini dipasang garis polisi.

"Mayatnya sudah dibawa ke RSUD Serang untuk keperluan autopsi. Kita tunggu hasil dari rumah sakit, identitasnyya maupun penyebab kematiannya," pungkasnya.

Sebelumnya diberitakan, sesosok mayat wanita tanpa identitas ditemukan di lapangan bola. Penemuan mayat ini sempat menghebohkan warga yang penasaran untuk melihat mayat tersebut.

Bagi anda yang kehilangan anggota keluarga, diharap segera melapor ke pihak kepolisian setempat. Untuk keperluan autopsi, mayat dibawa ke RSUD Serang.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5982 seconds (0.1#10.140)
pixels