Perampok Sadis Menangis Saat Ditembak

Kamis, 22 Mei 2014 - 16:13 WIB
Perampok Sadis Menangis Saat Ditembak
Perampok Sadis Menangis Saat Ditembak
A A A
BONE - Perampok sadis di Bone, Sulawesi Selatan, menangis saat dibawa ke ruang radiologi Rumah Sakit Umum Tenriawaru Bone, karena mengira kakinya akan dipotong akibat pelor panas yang menembus lutut kanannya.

Kasat Reskrim Polres Bone AKP M Ali Tahir mengatakan, pelaku berinisial RS alias CB tidak akan diamputasi. Dia dibawa ke rumah sakit untuk operasi mengeluarkan proyektil peluru yang bersarang di kakinya.

"Pelaku terpaksa kami lumpuhkan dengan timah panas, karena sudah diberikan tembakan peringatan sebanyak tiga kali, dan pelaku tidak mengindahkannya," ujar Ali Tahir, kepada wartawan, Kamis (22/5/2014).

Ditambahkan dia, pelaku merupakan target operasi dan masuk Daftar Pencarian Orang (DPO). Dia kerap melakukan pencurian hewan, perampasan motor, dan sejumlah kejahatan dengan kekerasan, serta melukai korbannya.

"Pelaku RS alias CB diciduk di kediamannya, Desa Wellulang, Kecamatan Amali, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan," ungkapnya.

Dia melanjutkan, saat dilakukan pengembangan di Desa Sailong, Kecamatan Dua Boccoe, pelaku berusaha melarikan diri. Namun aksi pelaku berhasil digagalkan oleh polisi.

Kini, pelaku masih menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Umum Tenriawaru Bone, karena proyektil masih bersarang di lututnya. Kepada petugas, RS mengaku telah melakukan pencurian sapi sebanyak dua kali bersama rekannya ED.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7303 seconds (0.1#10.140)