Saat Beraksi Kawanan Cimbong Bawa Senpi Rakitan

Kamis, 22 Mei 2014 - 15:43 WIB
Saat Beraksi Kawanan...
Saat Beraksi Kawanan Cimbong Bawa Senpi Rakitan
A A A
WATAMPONE - Kawanan Cimbong pencuri ternak di Kabupaten Bone dalam melakukan aksinya selalu membawa senjata api rakitan dengan peluru tajam.

Setelah melumpuhkan dan membekuk Cimbong (28) DPO Kasus Curnak, Tim Unit Khusus Polres Bone masih mengejar Kawanan Cimbong yang berhasil melarikan diri.

"Masih ada kawanan Cimbong yang dalam pengejaran unit khusus," ujar Kasat Reskrim Polres Bone AKP Ali Tahir kepada Sindonews.com, Kamis (22/5/2014).

Menurut Ali Tahir, pelaku pencurian ternak ini dalam melakukan tindak kejahatannya hingga lintas kabupaten mereka tak segan segan menggunakan senjata api rakitan yang dibawa untuk keamanan.

"Kawanan curnak ini melakukan kejahatannya di beberapa tempat di Kabupaten Bone, bahkan hingga di sekitaran Kabupaten Wajo dan Kabupaten Soppeng," kata Ali Tahir.

Pada saat penggerebekan Kamis subuh (22/5/2014), polisi menyita dua senjata api rakitan berbentuk pistol yang diduga milik kawanan pelaku pencurian tersebut.

"Kami juga mengamankan dua senjata rakitan, lengkap dengan pelurunya yaitu, dua peluru organik berkaliber 7,92 mm dan satu butir peluru kaliber 38 mm," ujarnya.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0856 seconds (0.1#10.140)