Rumah Mewah Disatroni Rampok Bersenpi

Rabu, 21 Mei 2014 - 18:42 WIB
Rumah Mewah Disatroni Rampok Bersenpi
Rumah Mewah Disatroni Rampok Bersenpi
A A A
BANDUNG - Sebuah rumah mewah di Perumahan Singgahsana Perdana, Jalan Taruma Negara Timur No 11A, Kelurahan Cibaduyut Wetan, Kecamatan Bojongloa Kidul, disatroni kawanan perampok, Rabu (21/5/2014).

Salah seorang satpam, Jaka (31), mengungkapkan, perampokan diduga terjadi pada Rabu sore sekira pukul 15.00 WIB.

"Sekira pukul 14.30 WIB saya ada dirumah sebelah (korban), tapi belum ada aktivitas mencurigakan. Terus saya lewat dan berjaga di pos satpam sampai pukul 15.00 WIB," kata Jaka di lokasi kejadian.

Saat di dalam pos, Jaka melihat sebuah mobil mini bus terparkir di rumah korban. Namun saat itu Jaka tak menghiraukannya lantaran di rumah tersebut memang sering ada mobil terparkir didepan.

"Pas jam 15.00 WIB lebih, saya lewat lagi rumah itu (korban) dan sudah banyak orang. Katanya kerampokan. Ibu dan pembantunya disekap," ungkapnya.

Dari informasi yang dihimpun, para pelaku yang berjumlah lebih dari satu orang tersebut melakukan perampokan dengan berbekal senjata api untuk menakuti korbannya. Setelah itu, korban disekap dan diikat oleh pelaku.

Setelah berhasil melumpuhkan para korban, pelaku pun langsung beraksi dan menggasak barang berharga milik korban. Hingga pukul 18.20 WIB pihak kepolisian dari Polsekta Bojongloa Kidul dan Polrestabes Bandung masih melakukan olah TKP.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.4299 seconds (0.1#10.140)