Pasha Ungu Siap Maju Pilkada Palu

Rabu, 21 Mei 2014 - 19:02 WIB
Pasha Ungu Siap Maju Pilkada Palu
Pasha Ungu Siap Maju Pilkada Palu
A A A
PALU - Sigit Purnomo Said atau yang dikenal Pasha Ungu menyatakan siap maju dalam Pemilihan Wali Kota Palu periode 2015-2020. Kesiapan Pasha ini dideklarasikan kepada sejumlah penggemarnya, serta wartawan, di Palu, Sulawesi Tengah.

Pasha merupakan pria kelahiran Donggala, Sulawesi Tengah. Dia mengaku telah mendapat dukungan dari kaum muda dan sejumlah partai politik. Namun vokalis grup band Ungu ini belum bisa menyebutkan sejumlah partai politik yang telah memberikan lampu hijau itu kepadanya untuk maju pada Pilkada Kota Palu.

Dia mengaku siap membawa kepentingan masyarakat Kota Palu secara utuh. Keinginan ikut dalam bursa pemilihan Wali Kota Palu ini didasari oleh dorongan untuk membangun tanah kelahirannya.

Namun hingga kini, Pasha belum bisa memastikan akan mengambil jalur perseorangan atau parpol untuk maju dalam pemilihan Wali Kota Palu mendatang. Tetapi, keinginan itu cukup kuat.

Kendati begitu, Pasha berjanji keinginannya tersebut tidak akan mengganggu jadwalnya grup bandnya. Kawan-kawannya di Ungu, serta dari managemennya di Jakarta, juga sudah mengetahui niat itu. Bahkan, mereka mendukungnya.

Pasha yakin, popularitasnya sebagai artis akan berdampak positif bagi elektabilitasnya di kancah politik lokal. Untuk itu dia optimistis maju di Pilkada Kota Palu. Untuk itu, bagi partai politik yang belum memiliki calon, bisa segera meminang pria kelahiran 1979 ini.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6981 seconds (0.1#10.140)