Ruko Terbakar di Denpasar, 3 Damkar Dikerahkan

Rabu, 21 Mei 2014 - 09:55 WIB
Ruko Terbakar di Denpasar, 3 Damkar Dikerahkan
Ruko Terbakar di Denpasar, 3 Damkar Dikerahkan
A A A
Bangunan rumah dan toko di Jalan Kajeng, Denpasar, Bali terbakar. Untuk memadamkan api yang berkobar itu tiga unit mobil pemadam kebakaran diterjunkan.

Meski tidak ada korban jiwa namun kebakaran hebat menghanguskan bangunan berlokasi di Banjar Yangbatu itu cukup mengagetkan warga khususnya umat Hindu yang tengah merayakan hari raya Galungan.

"Kejadiannya sekira pukul 09.15 WITA," sebut Kepala Bidang Operasional Badan Penanggulangan Bencana Daerah BPBD Denpasar Made Suparta dihubungi Rabu (21/5/2014).

Awalnya warga kaget melihat asap dan api berasal dari bangunan itu sehingga mereka beramai-ramai memadamkan api, dengan peralatan seadaanya sembari menanti kedatangan mobil pemadam kebakaran.

Sekitar 10 menit kemudian tiga mobil damkar dari Pos Juanda, Pos Cokro dan Pos Induk Imam Bonjol tiba.

Setelah berjibaku melawan kobaran api, akhirnya petugas berhasil menjinakkan si jago merah 20 menit kemudian.

Kebakaran itu mengakibatkan bangunan ruko serta barang seisinya ludes. Belum diketahui berapa kerugian ditanggung korban atas kejadian karena petugas masih melakukan pendataan.

"Belum ada laporan masuk, petugas masih berada di lapangan," imbuhnya. Petugas kepolisian juga datang melakukan penyelidikan termasuk untuk mengungkap penyebab kebakaran.
(lns)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7900 seconds (0.1#10.140)