Pembunuhan Adik-Kakak dan Pembantu di Bandung Masih Gelap

Selasa, 20 Mei 2014 - 23:06 WIB
Pembunuhan Adik-Kakak dan Pembantu di Bandung Masih Gelap
Pembunuhan Adik-Kakak dan Pembantu di Bandung Masih Gelap
A A A
BANDUNG - Misteri pembunuhan adik-kakak dan seorang pembantu yang tinggal di Perumahan Gading Tutuka Blok K7 No 64, Kecamatan Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat masih belum terpecahkan.

Kapolda Jabar Irjen Pol Mochamad Iriawan mengatakan, sampai saat ini penyidik gabungan dari mulai Polsek, Polres, dan Polda masih terus melakukan penyelidikan. "Sementara belum ada titik terang," kata Iriawan, Selasa (20/5/2014).

Iriawan mengungkapkan, salah satu faktor terhambatnya kasus tersebut adalah minimnya saksi. "Ya, jadi harus sabar," ucapnya.

Saat ini, lanjut Iriawan, pihaknya masih terus melakukan penyelidikan termasuk mencari alat komunikasi milik korban yang belum ditemukan.

Seperti diketahui, adik-kakak dan pembantu, Revan Cipta Pamungkas (10), Raziv Rijal Sidiq (21), dan Eti Rohaeti (30), dibunuh di rumahnya sendiri pada 15 Maret 2014. Jasad ketiganya ditemukan di tiga tempat berbeda dengan jarak yang jauh. Selain melakukan pembunuhan, diduga pelaku yang lebih dari satu orang itu melakukan pencurian. Sebab, hingga saat ini mobil maupun alat komunikasi para korban belum ditemukan.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3638 seconds (0.1#10.140)