Tabrakan karambol 2 mobil tangki, minibus & 5 motor

Sabtu, 17 Mei 2014 - 15:06 WIB
Tabrakan karambol 2 mobil tangki, minibus & 5 motor
Tabrakan karambol 2 mobil tangki, minibus & 5 motor
A A A
Sindonews.com - Tabrakan karambol terjadi di Jalan Raya Kosambi Desa Duren Kecamatan Klari, Karawang. Dalam insiden itu, satu orang pengendara sepeda motor tewas.

Dalam insiden itu sebuah mobil tangki pengangkut air, dua mini bus dan lima sepeda motor ringsek akibat diseruduk mobil tanki pengangkut BBM. Beberapa orang penumpang sepeda motor pun terluka parah, seorang di antaranya tewas dalam perjalanan ke RSUD Karawang.

Seoranng saksi Andri (34) mengatakan, tabrakan beruntun berawal saat mobil tanki pengangkut BBM dari arah Cikampek melaju dengan kencang. Diduga karena rem blong, mobil tangki BBM itu menghantam mobil tangki air yang melaju di depannya.

Sakit kuat hantaman, mobil tangki air menabrak sepeda motor dan dua mini bus yang juga melaju ke arah sama.

"Hantamannya sangat keras hingga terdengar bising. Saking kerasnya, mobil tanki pengangkut air terpental hingga menabrak dua mobil mini bus yang ada di depannya, kemudian dua mobil mini bus itu menghantam lima sepeda motor di depannya juga," ujar Andri, Sabtu (17/5/2014).

Dalam kecelakaan beruntun itu, pengendara sepeda motor terluka parah, satu di antara tewas saat dalam perjalanan menuju RSUD Karawang.

Kanit Laka Polres Karawang, Iptu Heri Nurcahyo membenarkan isiden tersebut. "Saat ini kasusnya tengah dalam penanganan," ujarnya.
(lns)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5988 seconds (0.1#10.140)