Polsekta Makassar gerebek rumah tempat pesta sabu

Kamis, 15 Mei 2014 - 10:11 WIB
Polsekta Makassar gerebek rumah tempat pesta sabu
Polsekta Makassar gerebek rumah tempat pesta sabu
A A A
Sindonews.com - Satuan aparat gabungan dari Polsekta Makassar, Sulawesi Selatan, menangkap seorang pemuda saat pesta sabu, Kamis (15/5/2014) dini hari tadi. Dalam penggerebekan itu, polisi menemukan tiga alat isap sabu, bong, yang diduga telah dipakai untuk pesta sabu.

Penggerebekan berawal saat polisi mendapatkan informasi dari salah satu warga di sekitar rumah Andi (23), warga Jalan Maccini Kidul, Kecamatan Makassar, Kota Makassar, Sulsel, yang merasa terganggu dengan adanya pesta sabu tersebut. Satuan Unit Khusus Polsekta Makassar yang dibantu Brimob Polda Sulsel pun akhirnya melakukan penggerebekan dan menangkap Andi.

Tersangka yang bekerja sebagai satpam itu diduga telah selesai pesta sabu. Sebab, saat mendatangi rumah tersangka Andi, polisi tidak menemukan sedikit pun sabu. Polisi hanya mengamankan 3 alat isap sabu serta belasan pireks.

Menurut Kapolsekta Makassar Kompol Emil Ristianto, upaya pihak kepolisian yang cepat tanggap terhadap laporan warga itu diharapkan bisa berjalan terus. Sebab, wilayah Kecamatan Makassar termasuk zona merah dalam hal peredaran narkoba.

Kini, Andi masih dalam pemeriksaan intensif polisi. Dia terancam hukuman 5 tahun penjara.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6609 seconds (0.1#10.140)