Pelaku rudapaksa anak cemaskan warga Sentani

Rabu, 14 Mei 2014 - 18:37 WIB
Pelaku rudapaksa anak cemaskan warga Sentani
Pelaku rudapaksa anak cemaskan warga Sentani
A A A
Sindonews.com - Seorang anak berusia lima tahun, warga Jalan Kemiri, Kabupaten Jayapura, menjadi korban pemerkosaan. Korban diperkosa di belakang asrama AURI.

Berdasarkan informasi yang terhimpun, peristiwa berawal ketika korban sedang berada di jalan utama Sentani. Tiba-tiba, seorang pria paruh baya dengan menggunakan sepeda motor berhenti di depannya.

Pria itu meminta tolong kepada korban untuk memegang galon kosong yang dibawanya. Korban yang kasihan, mau membantu dan dibonceng memegang galon yang dibawa pelaku dengan sepeda motor.

Namun, korban malah di bawa ke belakang asrama AURI. Beberapa menit kemudian, dalam keadaan masih dipenuhi darah, korban pun berjalan menuju jalan utama meminta pertolongan warga.

Warga yang kasihan langsung membawa korban ke RSUD Yowari. Namun karena keadaan korban kritis, dia dirujuk ke RS Dian Harapan, dan kembali dirujuk ke RSUD Dok 2, di Jayapura.

Kasus pemerkosaan anak di bawah umur, di Jayapura, bukan yang pertama. Sebelumnya sudah ada lima orang anak di bawah umur yang diperkosa. Lokasi pemerkosaan juga selalu sama, yakni di belakang Lanud TNI AU.

Hingga kini, pelaku pemerkosaan masih berkeliaran. Masyarakat Sentani pun mulai resah. Sementara anggota Polres Jayapura masih melakukan pengejaran terhadap pelaku pemerkosaan.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6059 seconds (0.1#10.140)