Polisi rekonstruksi penculikan bayi Valencia

Rabu, 14 Mei 2014 - 10:49 WIB
Polisi rekonstruksi penculikan bayi Valencia
Polisi rekonstruksi penculikan bayi Valencia
A A A
Sindonews.com - Aksi penculikan bayi bernama Valencia Yusnita Manurung di Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS), Kota Bandung, Jawa Barat, beberapa waktu lalu direkonstruksi.

Proses rekonstruksi digelar Rabu (14/5/2014) sekira pukul 10.00 WIB. Adegan pertama dimulai dengan persiapan DS, penculik bayi, di sekitar rumah kontrakannya, tidak jauh dari RSHS. Di sana diperagakan bagaimana DS berangkat menuju RSHS.

Setibanya di RSHS, DS memeragakan adegan masuk ke RSHS melalui pintu yang ada di Jalan Sukajadi. Selanjutnya, DS akan memeragakan adegan penculikan bayi.

Dalam proses rekonstruksi, DS terpaksa menggunakan kursi roda karena kondisinya belum memungkinkan. Sementara DS tampil tertutup, ia memakai kerudung dan baju warna putih serta menutupi bagian mukanya, kecuali mata.

Sebanyak 17 adegan diperagakan hingga di dekat pintu masuk ruang Alamanda, tempat DS menculik bayi. DS dan polisi kemudian melakukan rekonstruksi di dalam Ruang Alamanda. Tapi, reka adegan di Ruang Alamanda tidak bisa diliput oleh wartawan karena dikhawatirkan mengganggu kenyamanan pasien. Hingga pukul 10.30 WIB, proses reka adegan masih berlangsung di Ruang Alamanda.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.2284 seconds (0.1#10.140)