alexametrics

4 roket mortir gegerkan warga Dusun Tammu Loe

loading...
4 roket mortir gegerkan warga Dusun Tammu Loe
4 roket mortir gegerkan warga Dusun Tammu Loe
A+ A-
Sindonews.com - Warga Dusun Tammu Loe, Desa Lassang, Kecamatan Polong Bangkeng Utara (Polut), Kabupaten Takalar, digegerkan dengan temuan roket mortir.

Roket mortir yang berjumlah empat buah tersebut, ditemukan oleh salah seorang warga bernama Daeng Sitti (50), saat hendak menanam pohon di sekitar rumahnya, pukul 14.00 WITA.

Empat buah roket mortir tersebut, yakni a comp B.B632, B.Cartridge 60 MM.HE.M49A3, C.W.Fu2e PDM.525, For Mortars M2, dan M14.D. Lot.Ec.80.1.210-001. Kini keempat benda berbahaya itu telah diamankan ke Kodim Takalar.

Menurut Daeng Sitti, dirinya secara tidak sengaja menemukan empat buah benda aneh yang belakang diketahui adalah bom, saat itu sedang menggali tanah yang hendak menanam pohon tidak jauh dari rumah.

"Saat melihat benda aneh tersebut, saya langsung memanggil warga sekitar. Melalui warga ini, kemudian melaporkan ke petugas terdekat. Tidak lama kemudian, benda tersebut dibawa ke kantor Kodim," kata ibu rumah tangga itu, Selasa (13/5/2014).

Anggota Unit Intel Kodim Takalar Pelda Haris mengatakan, benda yang ditemukan warga tak lain adalah roket mortir. Kini, petugas TNI sedang mengembangkan penemuan tersebut. "Kami sedang menyelidikan asal benda tersebut," katanya.
(san)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak