Pencuri jahe tewas tersengat listrik

Minggu, 11 Mei 2014 - 14:03 WIB
Pencuri jahe tewas tersengat listrik
Pencuri jahe tewas tersengat listrik
A A A
Sindonews.com - Nasib sial dialami ES (43), warga Kampung Jangkurang, Kelurahan Sukamentri, Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut, Jawa Barat. ES tewas tersengat listrik saat mencuri jahe di salah satu kebun yang berlokasi di Kecamatan Cisurupan.

Dari informasi yang dihimpun, kebun tempat ES beraksi telah dipasangi ranjau listrik oleh pemiliknya. Begitu terkena jebakan, ES langsung tewas seketika.

"Kami langsung mengirimkan jenazahnya ke RSUD dr Slamet, Garut. Dia diduga akan melakukan tindak pencurian," kata seorang anggota polisi yang enggan disebutkan identitasnya, Minggu (11/5/2014).

Hingga kini, belum ada penjelasan secara resmi dari kepolisian terkait kasus tewasnya pencuri jahe ini. Namun, Gugum, petugas keamanan RSUD dr Slamet, membenarkan rumah sakit pemerintah tersebut telah menerima jenazah ES sekira pukul 11.00 WIB siang.

"Jenazah tiba siang hari. Tidak ada ciri luka bakar akibat tersengat pada jasadnya. Jenazah tampak normal. Paling pada wajahnya terlihat kaku seperti terkena efek traumatis. Menurut polisi yang mengantar dia tersengat aliran listrik," ujarnya.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6274 seconds (0.1#10.140)