SPG cantik dirogol saat pingsan

Rabu, 30 April 2014 - 11:38 WIB
SPG cantik dirogol saat pingsan
SPG cantik dirogol saat pingsan
A A A
Sindonews.com - Pelaku pemerkosa dan pembunuh SPG rokok cantik Dhyta Rosmalia berinisial IH (19) mengaku mencekik korban hingga jatuh pingsan. Saat korban setengah sadar, pelaku memperkosa atau semburit korban.

"Saya sempet juga pakai (menyetubuhi), tapi dia (korban) masih bergerak," ujarnya pelaku, di Mapolres Pandeglang, kepada penyidik, Rabu (29/4/2014).

Ditambahkan dia, saat itu korban masih bergerak dan setengah sadar. Karena panik campur takut, pelaku berbuat lebih nekat dengan membekap wajah korban hingga kehabisan napas.

Melihat korban sudah tidak bernyawa, pelaku menghentikan aksi bejatnya itu, kemudian melarikan diri dari kamar kostan korban, yang sudah ditempati korban sejak 2010.

"Saya kabur ngeliat dia sudah enggak sadar. Saya langsung pulang kerumah," cerita pelaku yang sehari-hari memang sering mengantar korban untuk main bahkan belanja.

Tidak lama setelah kejadian, pelaku yang seorang penganguran ini, menyerahkan diri ke Polres Pandeglang. Kepada petugas, pelaku mengakui semua perbuatannya.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 4.3072 seconds (0.1#10.140)
pixels