Sebelum tewas SPG cantik curhat tentang cowok

Selasa, 29 April 2014 - 13:39 WIB
Sebelum tewas SPG cantik curhat tentang cowok
Sebelum tewas SPG cantik curhat tentang cowok
A A A
Sindonews.com - Seorang Sales Promotion Girl (SPG) rokok Dhyta Rosmalanda (20) ditemukan tewas dengan kondisi setengah bugil di kamar kostnya, Kampung Kadu Gajah, RT03/05, Kelurahan/Kecamatan/Kabupaten Pandeglang, Banten.

Sehari sebelum meninggal, korban sempat curhat kepada rekannya sesama SPG Septi. Dalam curhatnya, korban banyak bercerita tentang hubungan asmaranya. Curhatan tersebut disampaikan melalui layanan BBM.

"Semalam masih BBM-an mas, dia kan punya HP baru, jadi sering komunikasi. Apalagi curhat masalah cowok," ujar Septi, saat ditemui Sindonews, di Polres Pandeglang, saat dimintai keterangan, Selasa (29/4/2014).

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Pandeglang AKP Gatot Priyanto mengaku, pihaknya masih melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi. "Kami sedang memeriksa saksi-saksi, dan sudah melakukan oleh tempat kejadian perkara," jelasnya.

Gatot menduga, korban adalah korban pembunuhan dan pemerkosaan, karena ditemukan dalam keadaan setengah bugil dan wajahnya tertutup bantal.

"Sementara ini kita duga korban pembunuhan, dan mayatnya sudah dibawa ke RSUD Serang untuk dilakukan autopsi," pungkasnya.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8876 seconds (0.1#10.140)
pixels