Perampok sadis satroni rumah janda polisi

Senin, 28 April 2014 - 12:13 WIB
Perampok sadis satroni rumah janda polisi
Perampok sadis satroni rumah janda polisi
A A A
Sindonews.com - Seorang janda polisi Hj Salma, warga Jalan Veteran, Kelurahan Bukaka, Kecamatan Tanete Riattang, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, menjadi korban perampokan dengan kekerasan.

Korban disiksa, kaki dan tangannya diikat dengan lakban, dan disabet benda tajam. Semua harta benda yang kenakan korban dirampas secara paksa. Akibat penganiayaan itu, korban sempat bermandikan darah. Sedang hartanya disikat perampok.

Saat kejadian, korban yang juga pengusaha di bidang jasa pinjaman ini, sedang asik nonton TV di rumah, bersama cucunya. Tiba-tiba masuk empat orang pria dan langsung mengikat tangan dan kakinya.

Karena berusaha melawan, korban dipukuli oleh para pelaku. Sedangkan cucu korban disekap di dalam kamar dan dipaksa menunjukkan tempat korban menyimpan barang berharga. Beruntung cucu korban tidak menjadi korban penganiayaan juga.

Usai menggasak harta benda korban, pelaku dijemput oleh seseorang dengan mobil Toyota Avanza warna hitam bernomor polisi DD 555. Pelaku kabur membawa sejumlah gelang dan kalung emas, dan uang tunai Rp5 juta.

Korban yang bersimbah darah, kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Umum Tenriawaru Bone, untuk mendapat perawatan medis.

Cucu korban Reza mengatakan, kaki dan tangan neneknya diikat pakai lakban, lalu dipukuli. Sedang dirinya disekap di dalam kamar. Setelah para perampok pergi, dia lari keluar rumah, dan berteriak meminta pertolongan.

Sementara itu, Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian Sektor Tanete Riattang Aiptu Ahyar Usman mengatakan, pihaknya masih melakukan penyelidikan. Total kerugian juga belum bisa ditaksir, karena korban masih di RS.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5902 seconds (0.1#10.140)