Diduga kawanan pencuri sapi, 4 orang tewas dihajar massa

Minggu, 27 April 2014 - 01:01 WIB
Diduga kawanan pencuri sapi, 4 orang tewas dihajar massa
Diduga kawanan pencuri sapi, 4 orang tewas dihajar massa
A A A
Sindonews.com - Empat orang yang diduga hendak melakukan aksi pencurian sapi tewas mengenaskan dihajar massa. Informasi yang dihimpun KORAN SINDO, kejadian diawali dari kecurigaan warga setempat dengan kedatangan mobil Avanza Jumat 25 April 2014, sekitar pukul 02.00 WIB di Dusun Kutakanyere Desa Sindangsari Kecamatan Cimerak.

Elih Golek (55) warga Dusun/Desa Cibanteun Kecamatan Cijulang menerangkan, pada malam hari ada mobil Avanza lewat dari arah Desa Sindangsari Kecamatan Cimerak ke jalur arah Kecamatan Cigugur melalui Desa Ciakar dan Desa Cibanteun Kecamatan Cijulang.

“Tiba-tiba sekitar pukul 02.20 WIB ada yang menelepon saya dari Dusun Kutakanyere Desa Sindangsari Kecamatan Cimerak menyuruh memberhentikan mobil avanza dengan ciri kaca mobil pecah,” kata Elih, Sabtu (26/4/2014).

Tidak hanya menelpon Elih, seseorang tersebut juga telah menelpon banyak warga. Sesampai di Dusun Nagrak Desa Cimindi Kecamatan Cigugur Kabupaten Pangandaran, mobil dihadang warga.

Empat orang itu lalu diarak ke Dusun Kutakanyere Desa Sindangsari Kecamatan Cimerak dan dihakimi.

Kanit Polsek Cimerak Rahmat mengatakan, korban disinyalir meninggal karena dikeroyok oleh massa di Blok Ramukasang Dusun Kutakanyere Desa Sindangsari Kecamatan Cimerak sekitar pukul 02.50 WIB dini hari hingga meninggal dunia dua orang.

Dua orang meninggal lebih dulu, disusul dua lainnya dalam perjalanan menuju puskesmas.

“Tetapi sesampainya di Puskesmas Cijulang ke empat orang sudah meninggal langsung dilarikan ke RSUD Kota Banjar untuk dilakukan autopsi,” pungkas Rahmat.

Empat korban diduga pencuri sapi itu adalah Jaer Basuki, warga Cimahi Tengah, Enclang Hermawanwarga Cihampelas. Dadang Setiawan Banjaran dan Asep Undang Nagreg.
(lns)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5560 seconds (0.1#10.140)