Pembunuhan kakak-adik & pembantu terencana

Rabu, 16 April 2014 - 12:41 WIB
Pembunuhan kakak-adik & pembantu terencana
Pembunuhan kakak-adik & pembantu terencana
A A A
Sindonews.com – Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombes Pol Martinus Sitompul menduga, kasus pembunuhan tiga orang, kakak, adik dan pembantu di Gading Tutuka Blok K7 No 64, Kecamtan Soreang, Kabupaten Bandung, terencana.

“Patut diduga pembunuhan ini sudah terencana,” kata Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Martinus Sitompul di RS Sartika Asih, Rabu (16/4/2014).

Dari hasil olah TKP, lanjut Martinus, pihak kepolisian juga menemukan sebuah asbak yang penuh dengan putung rokok yang diduga bekas pelaku.

“Berarti kalau seperti itu pelaku sudah cukup lama berada di dalam rumah itu,” jelasnya.

Martinus menduga, aksi pembunuhan tersebut dilakukan oleh lebih dua orang. Pasalnya jumlah korban lebih dari dua orang dan diduga dibunuh dalam waktu yang bersamaan.

Disinggung apakah pelaku orang yang kenal dengan para korban. Martinus belum bisa memastikannya. Pasalnya dugaan-dugaan tersebut baru bisa dipastikan setelah melalui serangkaian penyelidikan.

“Untuk kearah situ kita belum bisa menduga-duga. Yang pasti, ibu korban ini sudah bercerai dengan suaminya sejak empat tahun lalu,” terangnya.

Untuk mengungkap kasus itu pihaknya memberikan backup kepada Polres Bandung dengan mengerahkan satu tim khusus dari Polda Jabar. “Kami mohon doanya saja semoga ini bisa cepat terungkap,” tutupnya

Baca juga:
Tukang ojek langganan Rivan tak curiga
(lns)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.8068 seconds (0.1#10.140)