Honda Beat adu banteng dengan truk, bikers tewas

Selasa, 15 April 2014 - 13:35 WIB
Honda Beat adu banteng dengan truk, bikers tewas
Honda Beat adu banteng dengan truk, bikers tewas
A A A
Sindonews.com - Seorang bikers pengendara Honda Beat berwarna merah tewas setelah menabrak mobil dump truk di jalan kabupaten Dusun Babakan Rt 08/03, Desa Sindangjaya, Kecamatan Mangunjaya, Kabupaten Pangandaran.

Korban adalah Wahyu Iswadi (22), warga Dusun Kemandilan RT 13/03 Desa Jangraga, Kecamatan Mangunjaya. Dirinya tewas seketika setelah terlibat benturan keras dengan dump truk tersebut dari arah berlawanan.

Salah seorang saksi mata, Misdi (50), menyatakan, tabrakan maut itu terjadi persis di depan rumahnya. "Pada saat itu saya sedang menjemur padi di halaman rumah, tiba-tiba terdengar suara benturan benda keras. Pas saya lihat, ternyata korban sudah terkapar di pinggir jalan," kata Misdi, Selasa (15/4/2014).

Dikatakan Misdi, kebetulan pada saat kejadian warga sedang beramai-ramai panen di sawah yang berada tidak jauh dari Tempat Kejadian Perkara (TKP), warga pun kemudian langsung bergegas menolongnya. "Ternyata korban sudah tidak bernyawa lagi," ujar Misdi.

Sementara itu, di tempat kediaman korban, Ratmana Kepala Dusun Kemandilan Desa Jangraga Kecamatan mewakili keluarga korban mengatakan, pada saat itu korban hendak pergi menuju Bank BRI di daerah Banjarsari untuk menyetorkan uang.

"Korban adalah warga asli sini (Desa Jangraga) yang bekerja di Jakarta sebagai buruh di pabrik konveksi. Kepulangannya ke kampung hanya untuk mengikuti pemilihan legislatif dan rencananya akan pulang kembali ke Jakarta pada Rabu besok, ternyata korban benar-benar pulang selamanya," ujar Ratmana.

Ditempat yang sama Ipda Agus Mulyadi SH Panit I Unit Lantas Polsek Banjarsari melalui Aiptu Tobi'in Panit II membenarkan adanya kecelakaan maut yang dialami korban.

"Berdasarkan goresan-goresan yang ada di TKP dan para saksi, korban melaju kencang dari arah Mangunjaya ke Banjarsari, sedangkan mobil dump truk yang dikemudikan oleh Zayin Hermawan (31), warga Ciamis, muncul dari arah Banjarsari menuju Mangunjaya," terangnya.

Kini, kedua kendaraan tersebut berikut sopir dump truk langsung diamankan pihak kepolisian Unit Lantas Polsek Banjarsari, sementara korban tewas langsung dibawa ke kediamannya untuk dikebumikan.
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5494 seconds (0.1#10.140)