Kencan dengan waria, Riko tewas bersimbah darah

Senin, 14 April 2014 - 19:20 WIB
Kencan dengan waria, Riko tewas bersimbah darah
Kencan dengan waria, Riko tewas bersimbah darah
A A A
Sindonews.com - Seorang pemuda bernama Riko Pratama, ditemukan tewas bersimbah darah, di tempat mangkal waria, Jalan Soekarno-Hatta, Pekanbaru, Riau. Kepala pemuda itu pecah akibat hantaman benda tumpul.

Aparat polisi Resor Kota Pekanbaru yang datang ke lokasi dan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) menduga, korban tewas akibat dibunuh teman kencannya seorang waria. Hingga kini, polisi masih mencari bukti-bukti.

Mayat korban pertama ditemukan oleh seorang warga yang melintas dan langsung melaporkannya ke polisi. Saat polisi dari polresta sampai ke lokasi, para waria yang biasa ramai menjajakan diri di sepanjang Jalan Soekarno-Hatta, langsung menghilang melarikan diri.

Sebelum jenazah korban diantar kepada pihak keluarga, jenazah terlebih dahulu dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Arifin Ahmad Pekanbaru untuk divisum, demi kepentingan penyelidikan.

Menurut Kompol Arief Fajar, Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru, korban tewas karena mengalami luka di bagian kepala. Dugaan sementara, korban dibunuh oleh waria. Pasalnya, mayat korban ditemukan di tempat para waria mangkal.

Sejauh ini, polisi dari Polresta Pekanbaru, masih melakukan penyelidikan dengan mengumpulkan keterangan para saksi dan para waria yang biasa menjajakan diri di sepanjang Jalan Soekarno-Hatta.

Belum diketahui motif pembunuhan, uang di dalam dompet masih utuh, dan juga ditemukan kondom dalam dompet korban.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5669 seconds (0.1#10.140)
pixels