Dua siswa SMK Pasuruan tewas dihantam truk semen

Jum'at, 11 April 2014 - 15:43 WIB
Dua siswa SMK Pasuruan...
Dua siswa SMK Pasuruan tewas dihantam truk semen
A A A
Sindonews.com - Truk pengangkut puluhan ton semen menghantam dua pelajar Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) di Pasuruan, Jawa Timur. Akibatnya, dua pelajar, Rediana dan Ahmad Nasir, tewas seketika dengan kondisi yang mengenaskan.

Kecelakaan maut tersebut terjadi di Jalan Surabaya-Malang, Desa Sumberejo, Kecamatan Pandaan, Jumat (11/4/2014) pagi. Peristiwa nahas itu bermula saat motor jenis Yamaha Vixion yang dinaiki dua korban terjatuh setelah bersenggolan dengan sebuah mobil yang melaju secara bersamaan.

Nahas, di belakang mereka melaju sebuah truk pengangkut semen yang dikemudikan Sujito (50), warga Kota Malang. Tubuh keduanya beserta sepeda motornya langsung terhempas setelah dihantam truk. Rediana dan Ahmad Nasir tewas di lokasi kejadian dengan luka serius di kepala.

Menurut pengakuan seorang saksi, pengendara tak bisa menguasai motornya setelah bersenggolan dengan mobil, diduga lantaran ban motor tersebut tidak sesuai standar. Roda berukuran kecil dinilai tak sebanding dengan badan Yamaha Vision yang besar.

Jenazah kedua korban kemudian dievakuasi ke rumah sakit umum setempat. Kecelakaan lalu lintas tersebut kini ditangani Satlantas Polres Pasuruan.

Baca juga:
Salip motor lain, bikers dianiaya 2 pria misterius
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2589 seconds (0.1#10.140)