Pengemudi sedan mabuk tabrak motor, 1 tewas

Minggu, 06 April 2014 - 17:22 WIB
Pengemudi sedan mabuk tabrak motor, 1 tewas
Pengemudi sedan mabuk tabrak motor, 1 tewas
A A A
Sindonews.com - Tabrakan maut melibatkan sepeda motor dan mobil sedan mengakibatkan satu korban tewas terjadi di Jalan jurusan Kecamatan Penebel, Kabupaten Tabanan, Bali.

Pengendara sepeda motor Honda Supra DK-2737-GS I Nengah Suartana (49) tewas di lokasi kejadian setelah ditabrak sedan Honda Accord DK-241-YY yang dikemudikan I Gusti Agung Pajar Sastra Ningrat.

Dari penyelidikan di lokasi kejadian, Minggu (6/4/2014), diduga pengendara sedan dalam keadaan mabuk. Karena saat diperiksa di lokasi kejadian dari mulut sopir sedan tercium bau alkohol.

Kapolres Tabanan AKBP Dekananto Eko Purwono mengatakan, tabrakan maut bermula saat sedan melaju dari arah selatan Kota Tabanan hendak ke utara atau menuju Penebel.

Saat tiba di lokasi Desa Wanasara Kecamatan Tabanan, sekira pukul 15.450 Wita, laju sedan tiba-tiba oleng ke kanan diduga Agung pengemudinya mengantuk dan mabuk.

Saat oleng masuk ke kanan melewati marka as jalan, dari dari arah berlawan melaju sepeda motor dikendarai Suartana warga Desa Tengkudak Penebel akibatnya tabrakan di jalur sepeda motor tak dapat dihindari.

Benturan keras itu membuat tubuh korban terlempar masuk ke pekarangan penduduk di sebelah timur jalan.

"Korban meninggal di lokasi dan langsung dibawa ke BRSUD Tabanan," kata Dekananto.

Sedangkan sopir sedan yang kondisi mobilnya ringsek juga mengalami luka luka-luka pada kaki. "Kasusnya saat ini masih ditangani Polres Tabanan," tandas Eko.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0525 seconds (0.1#10.140)