Diancam klewang, motor kreditan Suprayitno raib

Sabtu, 05 April 2014 - 03:20 WIB
Diancam klewang, motor kreditan Suprayitno raib
Diancam klewang, motor kreditan Suprayitno raib
A A A
Sindonews.com - Aksi perampokan menggunakan senjata tajam di wilayah hukum Mapolsek Delitua kembali terjadi. Kali ini dialami Supriyatno (46), warga Dusun II, Desa Sidumulyo, Kecamatan Biru-Biru. Akibatnya sepeda motornya jenis bebek, BK 5642 ADQ berhasil dibawa kabur pelaku.

Perampokan itu terjadi saat korban hendak pulang kerja. Dengan mengendarai sepeda motor yang baru dikreditnya sejak 11 bulan lalu, Suprayitno melintas di Kanal untuk mempersingkat jarak tempuh menuju rumahnya.

"Pas di depan SMA Negeri 13 Medan aku dijegat pelaku berjumlah enam orang, akupun berhenti. Begitu berhenti, mereka langsung menunjang aku dari belakang dan tersungkur ke tanah," katanya kepada petugas, Jumat (4/4/2014).

Tahu mangsanya tak berdaya lagi, para pelaku pun mengambil sepeda motor korban sembari mengancam korban dengan menggunakan klewang.

Karena diancam bunuh, dengan berat hati Supriyatno pun merelakan sepeda motor kesayangannya itu dibawa lari kawanan perampok. "Sadis kali bang, makin hari makin banyak saja rampok di Delitua ini," ujarnya dengan meneteskan air mata.

Sementara itu, Kapolsek Delitua Komisaris Polisi (Kompol) Wahyudi mengatakan, pihaknya masih melakukan penelusuran. Sedangkan laporan korban sudah diterima.

"Kita masih memeriksa sejumlah saksi, dan anggota sudah disebar di lapangan untuk mengungkap para pelaku perampokan itu," pungkasnya.
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1514 seconds (0.1#10.140)