Tabrak dump truk biker tewas seketika

Jum'at, 04 April 2014 - 22:05 WIB
Tabrak dump truk biker tewas seketika
Tabrak dump truk biker tewas seketika
A A A
Sindonews.com - Karena kurang berhati-hati seorang pengendara sepeda motor Honda Verza G 5017 VZ tewas seketika setelah menabrak dump truk H 1844 FN di Jalur Lingkar Kaliwungu, Kendal, Jawa Tengah.

Korban yang diketahui bernama Urip Priyanto (21) warga Desa Gunung Agung RT 2 RW 5 Kecamatan Bumijawa, Kabupaten Tegal tewas seketika karena terpental 20 meter dari kendaraannya, Jumat (4/4/2014).

Menurut sopir dump truk Sunoko, diduga korban mengendarai sepeda motor dengan kecepatan tinggi dari arah barat kaget melihat truk hendak berbalik arah.

“Truk hendak berputar arah posisi sudah menepi namun tiba-tiba dari arah belakang melaju kencang kendaraan korban yang menabrak bagian belakang dan terpental hingga 20 meter,” kata dia, Jumat (4/4/2014).

Polisi yang datang ke lokasi kejadian langsung mengamankan sopir truk dan meminta keterangan sejumlah saksi. Korban kemudian dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Soewondo Kendal.

Sementara arus lalu lintas sempat tersendat karena posisi korban berada di tengah jalan.
Polisi kesulitan meminta keterangan warga sekitar, karena tidak ada yang mengetahui persis kejadiannya.

Warga hanya mendengar bunyi benturan dan saat dilihat korban sudah tergeletak dan sepeda motor terpental jauh dari korban.

Polisi langsung mengamankan truk yang ditabrak dan sepeda motor korban yang ringsek bagian depannya. Kasus kecelakaan ini masih dalam penanganan Satuan Lalu Lintas Polres Kendal.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7300 seconds (0.1#10.140)
pixels