Posko caleg Golkar di Bone, dibakar orang tak dikenal

Kamis, 06 Maret 2014 - 11:57 WIB
Posko caleg Golkar di Bone, dibakar orang tak dikenal
Posko caleg Golkar di Bone, dibakar orang tak dikenal
A A A
Sindonews.com - Satu unit Posko bercat kuning yang dibangun oleh salah satu caleg Partai Golkar di Jalan Pisang Lama, Kelurahan Macege, Kecamatan Taneteriattang Barat, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan dibakar oleh orang tidak dikenal.

Walau tidak sempat menghanguskan bangunan pos itu, namun sisi dalam pos hangus terbakar. Diduga kejadian pembakaran itu terjadi Kamis dinihari, (6/3/2014) saat warga setempat terlelap.

Umumnya warga tidak melihat atau mendengar adanya suara keributan di posko itu dan baru mengetahuinya di pagi hari.

Tane'(60) warga yang rumahnya tepat disamping posko itu mengungkapkan tidak mengetahui tentang pembakaran itu.

"Tadi malam, anak-anak muda disini ada di posko itu sampai jam satu dinihari, dan semalam juga tidak ada apa-apa, setelah anak muda itu pulang, lampu dan listrik di posko itu dimatikan, tapi tadi pagi saya kaget karena sisi dalam posko itu hangus," ujarnya.

Tane' mengatakan diduga bahan bakar yang digunakan oleh orang yang tidak dikenal itu menggunakan kalender caleg yang terbuat dari kertas. "Kalender kertas yang ada di posko itu dibakar, terpal plastik dan dinding posko hangus," tukasnya.

Pihak kepolisian dari Polres Bone pun turun ke lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara dan identifikasi, sejumlah material yang telah terbakar diperiksa dan diamankan.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.0173 seconds (0.1#10.140)