Calegnya pukul ustazah, PKS merasa tercoreng

Kamis, 27 Februari 2014 - 14:49 WIB
Calegnya pukul ustazah, PKS merasa tercoreng
Calegnya pukul ustazah, PKS merasa tercoreng
A A A
Sindonews.com - Kasus hukum yang menjerat calon anggota legislatif (Caleg) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Maulana (26), secara langsung dinilai merusak citra PKS.

Humas Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKS DIY Arif Rahman Hakim mengaku, partai sangat dirugikan atas kasus tersebut. Apalagi saat ini merupakan tahun politik.

”Kalau dirugikan secara partai itu jelas, karena dia merupakan seorang caleg PKS,” kata Arif saat dikonfirmasi wartawan melalui telepon, Kamis (26/2/2014)

Dia menyebut, kasus hukum yang menimpa Maulana merupakan masalah pribadi dan tak ada kaitannya dengan partai. Kendati demikian, pihak partai tetap akan menelaah kasus ini secara bijak.

Sebelumnya diberitakan, seorang calon legislatif (Caleg) dari PKS, Maulana (26), ditangkap dan ditahan di Polsek Gondokusuman, Kota Yogyakarta.

Dia diduga melakukan pemukulan terhadap ustazah, Mifrofah (56), warga Sagan GK V/975 Terban, Gondokusuman.

Kapolresta Yogyakarta, Kombes Pol Slamet Santosa membenarkan sudah menahan Maulana, caleg PKS Dapil 4 Kota Yogyakarta. Penahanan itu dilakukan setelah penyidik melakukan gelar perkara atas kasus yang menyeretnya ke ranah hukum.

Baca:
Alasan Caleg PKS pukul ustazah di Yogyakarta
Caleg PKS bantah pukul ustazah hingga pingsan
Cerita ustazah yang dipukul 3 kali oleh caleg PKS
Calegnya pukul ustazah, ini kata PKS
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7714 seconds (0.1#10.140)