Satu lagi pembunuh bule AS ditangkap

Selasa, 25 Februari 2014 - 22:31 WIB
Satu lagi pembunuh bule AS ditangkap
Satu lagi pembunuh bule AS ditangkap
A A A
Sindonews.com - Tim buru sergap Polresta Denpasar membekuk satu lagi pria diduga pelaku pembunuhan terhadap bule Amerika Serikat Paul Robb Latourell (52).

Setelah sebelumnya menangkap Multazamaulawi (20) polisi berhasil mencocok pelaku lainnya. Pelaku kedua ditangkap pada Selasa (25/2/2014) sekira pukul 15.00 Wita yang merupakan teman Multazamaulawi.

Pelaku kedua diketahui bernama Marsianus (31) asal Flores NTT dibekuk di Padanggalak, Denpasar Selatan.

Keduanya kini diamankan di Mapolresta Denpasar untuk mencari barang bukti pisau yang disembunyikan di Kabupaten Klungkung. Polisi juga menyita barang bukti Kijang Innova DK 1060 QS yang sudah dijual ke Lombok oleh para pelaku.

Kapolresta Denpasar, Kombes Pol Djoko Hariutomo menerangkan pelaku berperan membantu Multazamaulawi.“Jadi Multazamaulawi ini menjadi otaknya,” ungkap Kombes Djoko.

Dari penyidikan dan bukti-bukti didapat polisi menyimpulkan jika pelaku pembunuhan terhadap aktivis HIV/AIDS itu hanya dua orang. “Pelakunya dua orang saja, sudah tertangkap semuanya,” timpalnya.

Diberitakan bule Amerika Paul ditemukan tewas bersimbah darah dengan 65 tusukan, pada Senin 17 Februari 2014, di kamar rumah kontrakannya di Jalan Banteng Nomor 2E Denpasar.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7032 seconds (0.1#10.140)