Histeris di pemakaman 2 korban kecelakaan pengantin

Senin, 24 Februari 2014 - 13:49 WIB
Histeris di pemakaman 2 korban kecelakaan pengantin
Histeris di pemakaman 2 korban kecelakaan pengantin
A A A
Sindonews.com - Pasca terjadinya kecelakaan maut rombongan calon pengantin yang menyebabkan belasan korban luka dan dua orang tewas, pada Minggu 23 Februari 2014, di Polewali Mandar, Sulawesi Barat, hari ini dua korban yang tewas dimakamkan oleh pihak keluarga.

Sedangkan korban luka yang berjumlah 15 orang masih dirawat di rumah sakit, tujuh di antaranya masih kritis. Isak tangis histeris hingga jatuh pingsan mewarnai proses pemakaman dua orang korban kecelakaan maut, di Desa Silopo, Kecamatan Binuang.

Dua korban tewas yakni Pandi (16) dan Syrapipuddin (25). Pandi merupakan salah satu siswa SMU kelas satu di Desa Tonyamang. Jenazah Pandi diantar kepemakaman oleh para keluarga dan rekan sekolah korban.

Begitupun Syaripuddin yang juga tetangga Pandi. Kedua korban meninggal di tempat saat kecelakaan maut terjadi. Ironinsya, seluruh korban yang meninggal dunia dan luka parah masih satu keluarga, dan seluruhnya warga Desa Tonyamang.

Kecelakaan maut ini sendiri terjadi saat sebuah mobil pickup yang mengangkut rombongan calon pengantin menabrak pohon dan terbalik. Dalam kecelakaan ini, seluruh penumpang berjumlah 18 orang menjadi korban.

Dua di antaranya tewas di tempat. Sedangkan 15 orang mengalami luka parah. Hingga kini, dari 15 orang yang masih dirawat di rumah sakit, tujuh di antaranya masih dalam kondisi kritis.

Baca juga:
Rombongan calon pengantin kecelakaan, 2 tewas 16 kritis
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8179 seconds (0.1#10.140)