Pelaku penembakan di Cirebon residivis

Senin, 24 Februari 2014 - 12:25 WIB
Pelaku penembakan di Cirebon residivis
Pelaku penembakan di Cirebon residivis
A A A
Sindonews.com - Aparat kepolisian masih melakukan perburuan terhadap ZU (36), pelaku penembakan terhadap seorang pria, di Kabupaten Cirebon, bernama Yani (38).

Seperti diketahui, Yani tewas saat berkunjung ke rumah kakak tersangka bersama istrinya. Tersangka sendiri adalah mantan suami dari istri Yani. Dia tewas diberondong senjata api rakitan jenis FN, pada Sabtu 22 Februari 2014.

"Motif masih kita dalami. Saat ini tim gabungan masih melakukan pengejaran terhadap tersangka yang sudah kita kantongi identitasnya," kata Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Martinus Sitompul, Senin (24/2/2014).

Lebih lanjut, Martinus mengungkapkan, ZU pernah ditahan lantaran kasus penganiayaan berat terhadap pamannya sendiri. "Pelaku ini pernah dipenjara di Rutan Cirebon Kota. Dia sempat di vonis enam bulan penjara," ungkapnya.

Pihaknya berharap, bagi masyarakat yang mengetahui keberadaan ZU bisa berkoordinasi dengan pihak kepolisian. "Mohon doanya saja, semoga pelaku cepat tertangkap dan tidak meresahkan masyarakat," tukasnya.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.8015 seconds (0.1#10.140)