Bule AS itu tewas dengan 20 tusukan

Selasa, 18 Februari 2014 - 04:01 WIB
Bule AS itu tewas dengan 20 tusukan
Bule AS itu tewas dengan 20 tusukan
A A A
Sindonews.com - Paul Robb Latourell (54) warga negara Amerika Serikat yang ditemukan tewas di rumah kontrakannya di Jalan Banteng Denpasar Timur diduga korban pembunuhan. Di tubuhnya ditemukan banyak luka tusukan.

Kapolsek Denpasar Timur Kompol Lazuardi mengatakan, dari hasil olah kejadian perkara TKP ditemukan sekitar 20 luka tusuk pada tubuh korban.

Selain itu, diduga korban sudah dua hari terbunuh karena bekas darah di tembok telah mengering dan mayat korban sudah membusuk.

"Paling banyak di bagian leher, luka gorok. Tetapi barang bukti utamanya atau senjata tajam yang dipakai untuk membunuh korban tidak ditemukan di TKP," ujarnya kepada wartawan, Senin (17/2/2014).

Polisi masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap motif dan penyebab kematian korban termasuk mobil miliknya yang raib tak lama setelah kejadian itu.

Petugas telah mencari keluarga atas nama pemilik mobil itu di seputaran Jalan Tukad Yeh Aya Denpasar.

Sebelumnya, warga Denpasar digemparkan dengan kasus tewasnya pria dalam rumah kontrakannya di rumah nomor 2 E. Dugaan kuat pembunuhan itu bermotif pencurian karena satu unit mobil korban raib.

Jenazah korban pertama kali ditemukan pembantu korban, I Wayan Suanta (27) pada pukul 12.00 Wita. Saat ditemukan korban terbungkus dengan handuk mandi di atas tempat tidur di dalam kamarnya.

Saksi Suanta, mengaku terakhir bertemu dengan korban pada Sabtu (15/2) malam lalu. Namun sebelum ia berpamitan pada pukul 23.00 Wita, Hingga kini polisi masih melakukan penyelidikan dengan memeriksa sejumlah saksi dan mengumpulkan informasi dan bukti di lokasi.
(lns)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7876 seconds (0.1#10.140)