Keluarga kecewa mantan pacar Sisca absen sidang

Senin, 17 Februari 2014 - 17:49 WIB
Keluarga kecewa mantan pacar Sisca absen sidang
Keluarga kecewa mantan pacar Sisca absen sidang
A A A
Sindonews.com - Keluarga Sisca Yofie dibuat kecewa dengan absennya Kompol Albertus Budiharto, mantan pacar Sisca dalam persidangan di Pangadilan Negeri (PN) Bandung.

Sebelumnya, pihak keluarga telah mengajukan belasan nama untuk dihadirkan sebagai saksi terhadap Jaksa Penuntut Umum (JPU). Namun jaksa tidak memasukkan nama Kompol Albertus sebagai saksi.

"Saya mewakili keluarga menganggap dia (Albertus) sangat layak menjadi saksi," kata Kuasa Hukum keluarga Sisca, Hairullah, saat ditemui usai sidang, Senin (17/2/2014).

Hairullah mengungkapkan, pihaknya sudah mengajukan sejumlah nama untuk dijadikan saksi. Termasuk di dalamnya Kompol Albertus. Hal itu bahkan diketahui dan disetujui Kasipidum Kejari Bandung yang juga menjadi JPU dalam kasus tersebut.

"‎Yang kita ingin ketahui, setidaknya bahwa dia (Albertus) itu kan punya hubungan khusus. Tapi keluarga tidak tahu hubungan itu sampai sejauh mana," jelasnya.

Selain itu, dengan hubungan khusus itu diharapkan bisa tergali beberapa informasi, seperti apakah Sisca pernah memiliki musuh atau tidak.

Meski demikian, pihaknya menyerahkan kepada keputusan JPU yang tidak bisa menghadirkan Albertus. "Kita masih punya harapan agar Kompol A datang jika nanti Ade (terdakwa) bisa bicara jujur," pungkasnya.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7032 seconds (0.1#10.140)