Polisi tangkap Iq kekasih korban

Kamis, 13 Februari 2014 - 22:25 WIB
Polisi tangkap Iq kekasih...
Polisi tangkap Iq kekasih korban
A A A
Sindonews.com – Aparat Polsekta Sukarami berhasil menangkap Iq, kekasih Dian Ramadan pelajar SMA yang ditemukan tewas di Jalan Tanjung Api-api, Lorong Dakota RT42/10 di dalam kolam galian C Lanud, Palembang.

Iq yang telah diamankan Unit Reskrim Polsekta Sukarami di ruang penyidik langsung dimintai keterangan.

Berdasarkan pengakuan Iq di depan penyidik, dia memang pernah melakukan hubungan badan dengan korban di sekitar lokasi kejadian Kamis, (6/2/2014) malam.

Iq mengaku sudah pacaran sekitar enam bulan dengan korban. Kendati demikian Iq tetap berkilah, kalau tidak mengetahui penyebab meninggalnya korban.

“Aku SMS Dian pengen ketemuan dan cerita. Aku ngomong, dia dak nyahut-nyahut, lalu saya diamkan saja. Sekitar 15 menit Dian sudah tidak ada, tapi tidak saya apa-apakan. Aku sempat cari tapi tidak ketemu. Terus ke rumah orang tuanya sama Yatin sambil mengantar motor Dian,”ujarnya menceritakan saat pertemuan terakhir dengan Dian.

Namun, Kapolsekta Sukarami Kompol Imam Tarmudi menjelaskan, belum bisa memberikan komentar banyak terkait peristiwa tersebut.

“Berdasarkan laporan warga ada jasad ditemukan mengapung. Kami segera datang kesana ternyata benar. Untuk Iq dia baru dituduhkan saja, kami belum menetapkan dia sebagai tersangka. Baru itu saja yang bisa saja terangkan,”kata Imam di ruang kerjannya.

Imam menegaskan, agar proses hukum biarlah berjalan dulu karena dia takut opini masyarakat mengatakan tersangka sudah tertangkap. Diutarakannya, jasad korban tidak ditemukan unsur kekerasan, jadi pihaknya masih bingung menentukan arah tuduhan tersebut ke Iq.

“Masih diperiksa, sebaiknya jangan ditemui dulu. Kalau ditemui takutnya masyarakat bilang tersangkanya sudah ketemu. Padahal dia masih kami periksa dan lidik belum tentu dia,”pungkas Imam.

Baca juga :

Dian Ramadan diduga dibunuh kekasih
Diduga hamil, pelajar SMA ditemukan tewas terbunuh

(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0595 seconds (0.1#10.140)