Karutan Boyolali ditusuk gunting

Selasa, 11 Februari 2014 - 18:43 WIB
Karutan Boyolali ditusuk gunting
Karutan Boyolali ditusuk gunting
A A A
Sindonews.com - Kepala Keamanan Rumah Tahanan (Rutan) Boyolali ditusuk dengan menggunakan gunting oleh rekan kerjanya sendiri, Paryadi. Akibat penusukan itu, korban mengalami terluka ringan.

Berdasarkan informasi yang terhimpun, kejadian terjadi sekitar pukul 10.00 WIB. Ketika itu, Paryadi yang merupakan staf Tata Usaha Rutan, masuk ke dalam ruangan kerja korban. Tanpa sebab jelas, tiba-tiba pelaku menusukkan gunting yang ada di ruangan tersebut ke tubuh korban.

Setelah menusuk korbannya, tanpa perasaan bersalah pelaku meninggalkan ruangan. Sedangkan korban yang mengalami luka langsung diberikan perawatan dan melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian.

“Tadi saya kaget, kok tiba-tiba langsung menusuk saya, hingga melukai tangan saya. Setelah itu saya langsung melapor ke Polres Boyolali,” ucapnya, kepada wartawan, Selasa (11/2/2014).

Tak lama kemudiaan, petugas kepolisian langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) di dalam ruang tempat korban ditusuk. Usai oleh TKP, pelaku langsung diamankan untuk dimintai keterangan.

Kepala Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Boyolali AKP Purwanto menjelaskan, pihaknya masih mengembangkan kasus tersebut. Untuk sementara, korban maupun saksi sedang dimintai keterangan.

“Masih kita kembangkan kasus ini dengan memintai keterangan dari saksi maupun korban,” tegasnya.

Sementara itu, Kepala Rutan Boyolali Satriyo Waluyo mengatakan, pihaknya tidak tahu menahu alasan pelaku melakukan penusukan terbhadap korban. Dia menyebutkan, hal tersebut dikarenakan adanya kesalahpahaman yang terjadi antara pelaku dan korban.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6430 seconds (0.1#10.140)