Bebas, Corby mengasingkan diri di vila

Senin, 10 Februari 2014 - 14:31 WIB
Bebas, Corby mengasingkan diri di vila
Bebas, Corby mengasingkan diri di vila
A A A
Sindonews.com - Setelah bebas dari LP Kerobokan Bali, terpidana 20 tahun bui dalam kasus narkoba Schapelle Leigh Corby langsung mengasingkan diri di sebuah vila di Kuta.

Belum diketahui pasti, alasan Corby memilih pergi ke Vila Sentosa, di Jalan Telaga Waja, Petitenget, Kuta Utara. Padahal, awalnya Corby dikabarkan langsung ke tempat tinggal kakaknya Mercedes Corby, di Jalan Pantai Kuta Gang Lotring No 14, Kuta.

Mercedes, kakak Corby, selama ini adalah pihak yang menjadi sponsor dari upaya pembebasan bersyarat si Ratu Mariyuana itu.

Informasinya, kalangan jurnalis Australia yang hendak masuk atau mendekat ke vila tersebut langsung dicegah pria-pria berbadan tegap, diduga bodiguard atau orang suruhan.

“Tadi kami dicegah beberapa orang pengamanan, begitu tahu kami wartawan dilarang masuk,“ ujar seorang kontributor media asing, Senin (10/2/2014).

Corby dikawal ketat petugas kepolisian dan langsung masuk, serta mengasingkan diri dari kejaran media. Petugas keamanan vila memeriksa ketat setiap kendaraan atau tamu yang masuk vila yang cukup rindang dan asri itu.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5961 seconds (0.1#10.140)