Kapolres Pandegelang: 4 tewas, puluhan luka

Jum'at, 07 Februari 2014 - 19:06 WIB
Kapolres Pandegelang: 4 tewas, puluhan luka
Kapolres Pandegelang: 4 tewas, puluhan luka
A A A
Sindonews.com - Kepolisian Resor (Polres) Pandegelang Banten memastikan korban tewas akibat kecelakaan lalu lintas yang melibatkan siswa SMKN 1 Pandeglang bukan berjumlah 20 orang.

Kapolres Pandegelang AKBP Anwar Sunarjo mengatakan, empat orang tewas dalam kecelakaan yang terjadi di tanjakan Bangangah Mandalawangi, Pandegelang, Banten, sore tadi.

"Empat orang tewas, bukan 20 orang. Kecelakaan itu tunggal, tidak melibatkan pengendara lain," jelas AKBP Anwar Sunarjo kepada SINDOnews, Jumat (7/2/2014).

Menurut Kapolres, empat orang itu terdiri dari dua orang dewasa dan dua orang siswa. Dua orang dewasa yang dimaksud merupakan sopir dan kernet truk.

"Sopir dan kernet meninggal di tempat. Kecelakaan sekira pukul 16.30 WIB," tegas AKBP Anwar Sunarjo.

Sementara itu, korban luka akibat insiden itu mencapai puluhan orang. Lantaran muatan truk yang mengangkut banyak siswa. "Iya puluhan, tapi kami masih data," jelasnya.

Diketahui, rombongan siswa Pramuka SMKN 1 Pandegelang berencana melakukan wisata ke Pantai Carita. Namun, kecelakaan tersebut terjadi setelah truk yang mereka tumpangi tak kuat menanjak. Akibatnya, truk pun terbalik dan menimpa para siswa SMK tersebut.

Baca:
Kecelakaan, 20 siswa SMKN 1 Pandegelang dikabarkan tewas
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2573 seconds (0.1#10.140)