Ibu muda ditemukan tewas bersimbah darah

Jum'at, 07 Februari 2014 - 16:45 WIB
Ibu muda ditemukan tewas bersimbah darah
Ibu muda ditemukan tewas bersimbah darah
A A A
Sindonews.com - Seorang ibu rumah tangga bernama Arbaiyah (35) ditemukan tewas bersimbah darah, dalam rumahnya, di Jalan Bersama, Kota Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau.

Korban ditemukan tewas di ruang tamu dengan kepala berlumuran darah. Saat pertama ditemukan, sekitar pukul 10.00 WIB, kondisi korban telungkup. Kuat dugaan, korban tewas dibunuh, karena di sekitar lokasi rumah korban ditemukan pisau berlumuran darah.

"Kami mengamankan dua pisau yang diduga ada kaitanya dengan kasus ini. Pisau tersebut ditemukan di samping rumah korban. Saat ini, kami masih menyelidiki dari motif kasus ini," ujar Kapolres Inhil AKBP Suwoyo, kepada wartawan, Jumat (7/2/2014).

Saat kejadian, suami korban, Arifin (35) sedang tidak berada di rumah. Namun untuk memastikan apakah dia terlibat dalam dugaan kasus pembunuhan ini, masih terus di dalami petugas kepolisian. "Suami korban saat ini sedang kita periksa intensif terkait kasus ini," terangnya.

Untuk memastikan penyebab kematian korban, saat ini pihak kepolisian sudah membawa jenajah ke rumah sakit setempat untuk visum.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6987 seconds (0.1#10.140)