Disambut Pangdam, jenazah Joop Ave tiba di Bali

Kamis, 06 Februari 2014 - 17:33 WIB
Disambut Pangdam, jenazah Joop Ave tiba di Bali
Disambut Pangdam, jenazah Joop Ave tiba di Bali
A A A
Sindonews.com- Jenazah mantan Menteri Pariwisata Pos dan Telekomunikasi Joop Ave tiba di Bandara Ngurah Rai, Bali, sekira pukul 15.45 Wita, Kamis (6/2/2014).

Pangdam IX/ Udayana Mayjend TNI Wisnu Bawa Tenaya menyambut kedatangan jenazah Joop yang diangkut dengan pesawat Garuda Indonesia dengan nomor penerbangan GA 843.

Usai serah terima jenazah, selanjutnya dengan pengawalan aparat TNI dan Polri jenasah dibawa ke rumah suka dua Kertha Semadi Jalan Kargo Denpasar.

Pangdam Wisnu turun langsung mengatur segala hal berkaitan dengan jenazah hingga disemayamkan menunggu proses kremasi di Taman Mumbul Nusa Dua.

Beberapa pejabat sipil dan militer juga mulai berdatangan ke tempat almarhum sementara disemayamkan.

Tampak Wakil Menteri Pariwisata Ekonomi Kreatif Sapta Nirwandar dan Bupati Badung Anak Agung Gede Agung. Demikian juga kerabat seperti Mae Ave adik kandung Joop Ave.

“Banyak keteladanan dari alamrhum untuk memperjuangkan pariwisata Bali, pariwisata Indonesia bahkan dunia,“ ujar Pangdam Wisnu.

Hal itulah yang menjadi warisan bagi masyarakat Bali untuk memelihara dan melanjutkan apa yang dirintis oleh Joop Ave selama hayatnya.

Rencananya, jenazah Joop Ave disemayamkan di rumah duka Kerta Semadi selanjutnya digelar acara kebaktian pada hari Jumat 7 Februari 2014 pada pukul 19.00 WITA.

Jenazah Joop Ave akan dikremasi pada Sabtu 8 Febrruari 2014 di Taman Mumbul, Kecamatan Kuta Selatan Badung.
(ilo)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6944 seconds (0.1#10.140)
pixels