Bawa sekarung ganja, pengemudi Avanza ditangkap

Kamis, 06 Februari 2014 - 11:22 WIB
Bawa sekarung ganja, pengemudi Avanza ditangkap
Bawa sekarung ganja, pengemudi Avanza ditangkap
A A A
Sindonews.com - Satuan Narkoba Polresta Padang berhasil mengamankan sekarung ganja kering siap jual, di kawasan Pisang, Jalan Padang By Pass, Kota Padang, Sumatera Barat, Rabu 5 Februari 2014. Sekarung ganja itu, dibawa oleh YG (26) dan ED (23), dengan mobil Avanza.

Menurut Kapolresta Padang Kombes Pol Wisnu Andayana, melalui Kasat Narkoba Polresta Padang Kompol Feri Efendi, penangkapan terhadap bandar besar ini adalah buah dari pengintaian yang dilakukan polisi sejak lama.

"Kronologis penangkapannya, YG dipancing polisi yang menyamar sebagai pembeli. Setelah itu disepakati transaksi berlangsung di kawasan Pisang, Kota Padang. Ketika YG mengeluarkan dagangannya dari kantong plastik hitam ukuran besar, polisi langsung membekuk," ujar Feri, kepada wartawan, Kamis (6/1/2014).

Ditambahkan dia, saat ditangkap, tidak ada perlawanan dari para tersangka. Begitu YG dan ED dibekuk, mobilnya pun digeledah. Ternyata dalam mobil Avanza ini ditemukan sekarung lagi ganja kering yang siap untuk dipasarkan kepada bandar kecil di Kota Padang.

"Barang yang diamankan dari tersangka mencapai 20 kilogram, YG ini termasuk bandar besar," tukasnya.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4611 seconds (0.1#10.140)