Belasan orang jarah Gedung Perisai Plaza

Rabu, 29 Januari 2014 - 17:11 WIB
Belasan orang jarah Gedung Perisai Plaza
Belasan orang jarah Gedung Perisai Plaza
A A A
Sindonews.com - Gedung Perisai Plaza yang terletak di Jalan Pegadaian, Kecamatan Medan Kota, siang tadi dijarah belasan orang tak dikenal. Barang-barang seperti meja dan etalase di gedung tersebut nampak berantakan setelah berusaha dibawa para pelaku.

Dalam aksinya, belasan pelaku juga melakukan aksi perusakan terhadap kaca gedung. Beruntung, petugas Sabhara Polresta Medan bergerak cepat dengan melakukan penyisiran ke dalam gedung.

Hasilnya, dua pelaku berhasil dibekuk. Satu di antaranya ditangkap di dalam, sementara satu pelaku lainnya diringkus di luar gedung.

"Saya hanya ikut teman saja saat mereka masuk ke dalam dan berusaha mengambil perlengkapan meja biliar," ungkap seorang pelaku, Nanda Umar, di kantor Polsek Medan Area, Rabu (29/1/2014).

Petugas saat ini masih melakukan pengejaran pelaku lainnya yang sudah diketahui identitasnya. Kasus ini sendiri saat ini ditangani Polsek Medan Area.

Sementara di lokasi, belasan petugas nampak berjaga-jaga untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan. Garis polisi kini sudah dibentangkan di Tempat Kejadian Perkara (TKP).
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0048 seconds (0.1#10.140)