Anggota Reskrim Sukabumi tembak kepala sendiri

Rabu, 29 Januari 2014 - 13:45 WIB
Anggota Reskrim Sukabumi...
Anggota Reskrim Sukabumi tembak kepala sendiri
A A A
Sindonews.com - Seorang anggota polisi di Satreskrim Polres Sukabumi Kota Briptu Guntur Waluyo, tewas setelah melakukan bunuh diri dengan menembakan senjata api miliknya ke arah kepalanya.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Martinus Sitompul mengungkapkan, kejadian tersebut terjadi pada Selasa 28 Januari malam sekira pukul 21.30 WIB.

Menurutnya, aksi bunuh diri tersebut dilakukan Guntur di sebuah kamar kos di Jalan Taman Bahagia No 4, Kelurahan Benteng, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi.

"Dari penyelidikan sementara, korban ini menembakan senpinya ke kepala sebelah kanan dan tembus ke kepala atas," jelasnya, Rabu (29/1/2013).

Tak hanya itu, pihaknya pun mendapati luka sayatan di bagian pergelangan tangan kiri korban. "Sewaktu ditemukan korban tergeletak di samping lemari dengan posisi senpi di sebelah kiri bawah tangannya," tuturnya.

Lebih lanjut Martinus mengungkapkan, saat ditemukan, korban masih dalah keadaan bernafas dan langsung dilarikan ke RS Asyifa Sukabumi. Namun sayang, Guntur tewas dalam perjalanan.
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1216 seconds (0.1#10.140)