Aher harap Garut tak lagi tertinggal

Jum'at, 24 Januari 2014 - 02:15 WIB
Aher harap Garut tak...
Aher harap Garut tak lagi tertinggal
A A A
Sindonews.com - Mulai hari ini, Kabupaten Garut dipimpin kepala daerah baru yaitu Rudy Gunawan sebagai bupati dan Helmi Budiman sebagai wakil bupati. Keduanya dilantik Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan (Aher), di Gedung DPRD Kabupaten Garut, Kamis (23/2/2014).

Sebagaimana diketahui, Garut termasuk salah satu daerah tertinggal di Jawa Barat. Hal itu diharapkan berubah secepatnya di tangan Rudy dan Helmi.

"Saat ini Garut masih termasuk kabupaten tertinggal. Kita berharap dengan dilantiknya bupati baru akan mengubah hal ini secepatnya," kata Aher dalam siaran persnya.

Ia menyebut salah satu faktor penyebab Garut jadi daerah tertinggal adalah dari segi infrastruktur. "Jika infrastruktur diperbaiki, kita yakin Garut akan lebih maju," ungkapnya.

Aher berharap, daerah berpenduduk 2,4 juta jiwa itu harus lebih baik dalam berbagai hal. Sejumlah hal yang membuat Garut bertahan sebagai daerah tertinggal secara bertahap harus diperbaiki.

Pasangan Rudy-Helmi memenangi Pilbup Garut yang berlangsung dua putaran. Hasil akhir menunjukkan Rudy-Helmi meraih suara 50,11 persen. Mereka unggul atas pasangan Agus-Abdusy.
(lns)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4019 seconds (0.1#10.140)