Bom ATM terkait teroris Surabaya?

Selasa, 21 Januari 2014 - 14:45 WIB
Bom ATM terkait teroris Surabaya?
Bom ATM terkait teroris Surabaya?
A A A
Sindonews.com - Pihak kepolisian tengah menyelidiki kemungkin ada keterkaitan antara penangkapan dua teroris di Surabaya dengan ledakan bom low explosive di ATM Bank Mandiri Karangploso di Malang belum lama ini.

Siang ini Kapolres Malang AKBP Adi Deriyan tengah memaparkan kasus bom ATM itu di hadapan Tim Densus 88 Antiteror di Polda Jawa Timur.

"Pak Kapolres saat ini masih di Polda memaparkan soal bom ATM di hadapan Tim Densus 88," kata Wakapolres Malang Kompol Pranatal Hutajulu, Selasa (21/1/2014) siang.

Kompol Pranatal sendiri saat ini memimpin rapat bersama seluruh perwira di jajaran Polres Malang untuk mendalami kasus bom ATM untuk dicocokkan dengan barang bukti yang ditemukan Densus 88 saat penangkapan dua teroris.

"Kami menyelidiki apakah ada keterkaitan antara pelaku terduga teroris di Surabaya dengan bom ATM di Malang," tukas Pranatal.

Sebelum penangkapan dua terduga teroris di Surabaya, aksi teror terjadi di Malang pada 9 Januari lalu. Sebuah ledakan yang berasal dari bom low eksplosive di mesin ATM Mandiri, Karangploso, Malang.
(lns)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
berita/ rendering in 0.1235 seconds (11.97#12.26)