Jambret, pelajar tewas dihakimi warga

Selasa, 21 Januari 2014 - 11:20 WIB
Jambret, pelajar tewas dihakimi warga
Jambret, pelajar tewas dihakimi warga
A A A
Sindonews.com - Seorang pelajar tewas dihakimi warga, di Jalan Antang Raya, Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), diduga karena melakukan penjambretan terhadap seorang wanita bernama Rezki. Pelajar nahas itu diketahui bernama Sulkifli (18), warga Jalan Tinumbu.

Kapolsek Manggala Kompol Untung mengatakan, saat polisi tiba di lokasi kejadian, Selasa (21/1/2014), pelajar tersebut sudah bermandikan darah. Kemudian polisi mengevakuasinya menuju rumah sakit. Nahas, saat dalam perjalanan, dia menghembuskan nafas terakhirnya.

Dari ponsel yang dimiliki pelaku, petugas kepolisian langsung menghubungi orangtua pelaku. Setibanya di rumah sakit, orangtua Sulkifli tidak kuasa menahan kesedihan, melihat jasad anaknya terbujur kaku di dalam ruang jenazah.

Kurniati, ibu pelaku mengatakan, saat itu dirinya sempat melarang pelaku keluar rumah. Sebab, dia melihat ada keanehan pada diri pelaku. Saat itu, dia memeluk kedua adiknya. Salah seorang adiknya pun meminta korban tidak keluar rumah.

Namun, saat itu korban tetap saja keluar. Hingga keluarga mendapat kabar tentang kematian korban yang juga sebagai terduga pelaku jamret dari pihak kepolisian.

Usai dibersihkan oleh Tim Dokpol Rumah Sakit Bayangkara, jasad pelaku langsung dibawa oleh ke rumah keluarganya untuk disemayamkan dan langsung dimakamkan.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3584 seconds (0.1#10.140)