Jasad dr Olwin ditemukan di bawah reruntuhan

Jum'at, 17 Januari 2014 - 17:01 WIB
Jasad dr Olwin ditemukan di bawah reruntuhan
Jasad dr Olwin ditemukan di bawah reruntuhan
A A A
Sindonews.com - Ratusan orang yang terdiri dari aparat Polres Tomohon, TNI, Basarnas dan masyarakat memadati lokasi evakuasi longsor di Tambulinas, Tinooor, Lingkungan II, Kecamatan Tomohon Utara.

Mereka nampak melakukan pencarian di bawah reruntuhan batu dan tanah longsor. Dalam pencarian itu ditemukan jenazah yang diduga adalah Kepala Puskesmas Kakaskasen dr Olwin Oroh.

"Ada kaki. ini pasti dr Olwin. Ayo pasang tali," teriak seorang petugas dari Basarnas, di lokasi evakuasi, Kamis (17/1/2014).

Berdasarkan pantauan, kaki itu terlihat di antara aliran air. Petugas pun kemudian memasangkan tali untuk menarik kaki yang terlihat itu.

Dr Olwin bersama keluarga dan sopirnya terseret banjir bandang pada Rabu 15 Januari lalu. Namun hanya dr Olwin yang hingga tadi pagi belum ditemukan oleh Tim SAR.

Sementara anak dr Olwin, Edo Hermawan, dan sopirnya, Ronny Moguni telah berhasil ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa.

Sementara dua korban terakhir yang ditemukan selamat setelah dievakuasi adalah Vano Hermawan (anak dr Olwin) dan Luade Uada.

Baca:
Dokter puskesmas jadi korban banjir di Manado
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5153 seconds (0.1#10.140)