Mobil box tabrak pohon, 3 penumpang tewas terjepit

Jum'at, 17 Januari 2014 - 09:40 WIB
Mobil box tabrak pohon, 3 penumpang tewas terjepit
Mobil box tabrak pohon, 3 penumpang tewas terjepit
A A A
Sindonews.com - Kecelakaan maut terjadi, di depan kampus Sekolah Tinggi Seni Indonesia (STSI), pada Kamis 16 Januari 2014, sekira pukul 23.45 WIB. Mobil box Daihatsu Grand Max hitam F 8997 UQ menabrak pohon dan tiang listrik. Sopir dan dua penumpang mobil tersebut tewas.

“Mereka ini warga Kampung Pasir Sawo, RT 1 RW 2, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat,” ujar Kanit Lakalantas Polrestabes Bandung AKP Rahayu Mustikaningsih, saat dikonfirmasi melalui telepon, Jumat (17/1/2013).

Ditambahkan dia, pengemudi mobil tersebut adalah Ogi (27) dan dua penumpangnya adalah Aris Ginanjar (22) dan Jumhadi (15).

"Saat kejadian, mobil dengan kecepatan tinggi dari arah Jalan Soekarno Hatta menuju Jalan Pelajar Pejuang 45. Namun tiba-tiba oleng di Jalan Buah Batu, tepatnya di depan STSI hingga terjadilah tabrakan," sambungnya.

Menurut keterangan saksi, lanjut Rahayu, akibat kecelakaan itu kondisi mobil rusak parah di bagian depan. Pengemudi dan dua penumpangnya terjepit. "Kondisi korban rata-rata luka di wajah dan kepala,” ungkapnya.

Saat dievakuasi, pengendara dan satu penumpang ditemukan tewas. Sementara satu penumpang lainnya yang saat itu masih bernyawa sempat dilarikan ke RS Muhammadiyah. “Tapi korban meninggal saat diperjalanan,” tuturnya.

Kini, kasus tersebut ditangani Satlantas Polrestabes Bandung. Untuk kepentingan penyelidikan, mobil box tersebut dibawa ke Mapolrestabes Bandung dengan mobil derek.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7440 seconds (0.1#10.140)