Dicekik bapak tiri, anak gadis muntah darah

Kamis, 16 Januari 2014 - 14:26 WIB
Dicekik bapak tiri, anak gadis muntah darah
Dicekik bapak tiri, anak gadis muntah darah
A A A
Sindonews.com - Seorang anak perempuan di Desa Ujung Baru, Kecamatan Tanasitolo, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, Andi Ita Sari menjadi korban penganiayaan bapak tiri. Akibat penganiayaan itu, korban mengalami muntah darah.

Penganiayaan itu berawal ketika Mantang, ayah tiri korban mendatangi rumah korban untuk mengambil pakaian dan ponsel yang tersisa. Saat akan membawa ponsel, korban tidak mau memberikannya dengan alasan tidak ada persetujuan dengan mamanya, pada Rabu 15 Januari 2014.

Pelaku kemudian memaksa dengan cara merebut telepon genggam tersebut. Namun korban melawan dan mengigit jari pelaku. Kesal dengan tindakan korban, pelaku mencekik dan memukul korban. Beruntung insiden ini berhasil dilerai oleh tetangga korban.

Akibat dicekik dan dipukul itulah korban muntah darah, lalu dilarikan ke Puskesmas Tancung. Kondisi korban terus memburuk dan akhirnya dirujuk ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Lamadukelleng.

Tidak kuasa melihat putrinya dianiaya, ibu korban akhirnya melapor kepetugas kepolisian dari Polsek Tanasitolo. Hingga Kamis (16/1/2014), kasus itu masih tahap penyelidikan polisi.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5962 seconds (0.1#10.140)