Main bola, siswa PGRI Mamuju ditikam

Kamis, 16 Januari 2014 - 11:32 WIB
Main bola, siswa PGRI Mamuju ditikam
Main bola, siswa PGRI Mamuju ditikam
A A A
Sindonews.com - Siswa Kelas 3 PGRI Mamuju Andi Muhammad Amril (17), ditikam orang tidak dikenal, saat sedang bermain bola di Lapangan Ahmad Kirang Mamuju, sekira pukul 13.35 WITA kemarin.

Korban mengalami luka di bawah ketiak sebelah kanan dan langsung dibawa ke RSUD Mamuju yang jaraknya sekira dua Kilometer dari lokasi kejadian.

Dari penuturan saksi di lapangan, rekan-rekan korban sempat berusaha mencegah. Saat terjadi penusukan, mereka serentak memberikan perlawanan. Namun pelaku berhasil melarikan diri, hanya helm salah seorang pelaku yang tertinggal.

Dikonfirmasi di RSUD Mamuju, Andi mengaku tidak tahu identitas pelaku. Dia pun merasa tidak pernah memiliki masalah dengan orang lain.

"Saya dan teman-teman sedang bermain bola. Ini kegiatan rutin kami. Tiba-tiba datang serombongan orang pengecut tak di kenal dengan mengendarai motor dan langsung menikam dari belakang," katanya sambil menahan ngilu di bagian luka, Kamis (16/1/2014).

Sementara itu, Kaur Ops Reskrim Polres Mamuju Iptu Jamaluddin mengatakan, pelaku diperkirakan berjumlah sekira 10 orang. Mereka datang dengan membawa parang dan badik. Anggota Satreskrim masih melakukan mengembangan kasus ini.

"Kami sedang melakukan penyelidikan. Selanjutnya, kami menunggu laporan keluarga korban untuk tindak lanjut kasus. Polisi juga sudah mengantongi identitas awal pelaku," terangnya.

Salah satu barang buktinya yang diperoleh adalah helm milik salah seorang pelaku. Di mana terdapat tulisan salah satu sekolah di Mamuju dengan menggunakan tipe x.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7345 seconds (0.1#10.140)