Banjir di Tolitoli sentuh 3 meter

Kamis, 16 Januari 2014 - 11:22 WIB
Banjir di Tolitoli sentuh 3 meter
Banjir di Tolitoli sentuh 3 meter
A A A
Sindonews.com - Hujan deras dibarengi angin kencang selama beberapa jam menyebabkan banjir di Kabupaten Tolitoli. Banjir ini membuat beberapa warga panik dan mengungsi dari rumah mereka. Ketinggian air berpariasi dari satu hingga tiga meter.

Banjir seperti ini sudah menjadi langganan setiap hujan deras terjadi di Tolitoli, Sulawesi Tengah. Dalam banjir kali ini, ratusan rumah penduduk dan beberapa titik jalan digenangi air.

Menurut salah satu warga Irwan, banjir di kelurahan ini adalah banjir terparah. Selama satu minggu ini, sudah tiga kali banjir hingga mencapai atap rumah.

Warga mengevakuasi beberapa balita yeng terjebak banjir dan mengamankan perabot, serta kendaraan. Namun ada juga yang masih bertahan dilantai dua rumah masing–masing.

Hingga saat ini, air masih menggenangi rumah penduduk. Hujan deras juga terus mengguyur Kabupaten Tolitoli. Belum ada bantuan dari pemerintah

Beberapa titik ruas jalan ditutup oleh warga. Hal itu dimaksudkan untuk mencegah terjadinya kecelakaan, karena jalan rusak disebabkan banjir yang terus melanda daerah ini.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3395 seconds (0.1#10.140)