Suami Khofifah meninggal di kamar hotel

Kamis, 16 Januari 2014 - 09:25 WIB
Suami Khofifah meninggal di kamar hotel
Suami Khofifah meninggal di kamar hotel
A A A
Sindonews.com - Kabar duka datang dari mantan Calon Gubernur (Cagub) Jawa Timur Khofifah. Suami Khofifah, Indar Parawangsa ditemukan meninggal dunia di salah satu kamar hotel di Kota Palu, Sulawesi Tengah, Rabu 15 Januari 2014 malam.

Jenazah korban pertama kali ditemukan oleh salah satu karyawan hotel, sekira pukul 21.00 WITA. Awalnya karyawan hotel mengira Indar sedang tertidur. Setelah melihat busa yang keluar dari mulut korban, pegawai hotel itu langsung menghubungi aparat kepolisian.

Setelah mendapatkan laporan dari salah satu pegawai hotel, aparat kepolisian dari Polres Palu langsung menuju ke lokasi kejadian dan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Dari hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) yang dilakukan Tim Inafis Polda Sulteng, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan di tubuh Indar.

Kapolres Palu AKBP Trisno Rachmadi mengatakan, saat ini pihaknya masih menyelidiki penyebab kematian korban. Dari lokasi kejadian, polisi menemukan beberapa obat dan handphone di samping korban.

Saat ini, jenazah Indar sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Palu untuk dilakukan visum. Rencananya, korban akan diterbangkan ke Surabaya pada Kamis (16/1/2014) pagi. (san)
(hyk)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5240 seconds (0.1#10.140)