Banjir bandang Manado batalkan pernikahan Ate & Ito

Rabu, 15 Januari 2014 - 18:07 WIB
Banjir bandang Manado...
Banjir bandang Manado batalkan pernikahan Ate & Ito
A A A
Sindonews.com - Banjir bandang di Manado, Sulawesi Utara (Sulut), hari ini, memupuskan mimpi Ate dan Ito untuk menjadi sepasang suami istri. Padahal, keduanya dijadwalkan akan melakukan ijab qabul dan resepsi pernikahan.

Raut wajah keduanya jauh dari bahagia. Dengan pakaian seadanya, mereka nampak berpegangan erat di lokasi pengungsian di Kelurahan Ketang Baru, Kecamatan Singkil, Rabu (15/1/2014).

Sejumput harapan dan rencana, sirna. Gedung pernikahan, undangan yang disebar, dan makanan yang sudah dimasak, tak dipikirkan lagi. Bagi keduanya yang terpenting mereka selamat dari maut.

"Pernikahan kami terpaksa ditunda karena banjir ini. Kami akan tunda hingga banjir reda," ungkap calon mempelai pria, Ito, di lokasi pengungsian.

Ito mengatakan, saat banjir mulai masuk ke Ketang Baru pagi tadi, pikirannya langsung tertuju ke belahan jiwanya, Ate. "Saya langsung cari dia, untung selamat. Ya sudah, kami memilih bertahan di sini (lokasi pengungsian) hingga aman," lanjutnya.

Sementara itu sang mempelai wanita, Ate, mengaku ikhlas dengan pembatalan pernikahannya. Resepsi yang rencananya bakal dihelat di gedung tak dipikirkannya lagi.

"Kalau memang ini semua sudah takdir mau diapakan lagi, kami terima dengan ikhlas," ungkap Ate yang langsung disambut dengan pelukan Ito.

Baca:
Pengungsi Manado minta pemerintah tanggap
Listrik padam, Manado gelap gulita
Banyak bangkai mobil di Manado
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0482 seconds (0.1#10.140)